5 Pola Surat Lamaran Kerja Di Bank 2021



Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank–Selamat tiba di website sederhana ini kamu akan menemukan aneka macam hal kumpulan teladan surat menawan yang mampu kau pelajari, silahkan saluran informasinya





Pada potensi kali ini saya akan mengembangkan sedikit perihal pola surat lamaran kerja di bank yang bagus dan benar. Surat kerja di bank mirip surat kerja pada umumnya yang tujuannya di buat yakni untuk melamar suatu pekejaan pada suatu lemabaga atau perusahaan.





Untuk kamu yang ingin melamar pekerjaan di BANK mirip BRI,Mandiri,BNI,BTPN dan yang lain ada baiknya kamu melihat 7 Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Berikut ini.





contoh surat lamaran kerja




Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BRI





bandung, 24 September 2019
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Personalia Bank BRI
Kantor Cabang Iskandar Muda
bandung






Dengan Hormat,
Berdasarkan isu yang aku dapatkan dari media, bahwa Bank BRI Cabang Iskandar Muda bandung sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi teller.
Berdasarkan informasi tersebut, maka aku yang bertanda tangan di bawah ini :






Nama : Dewi Cahaya
Tempat/Tgl Lahir : bandung/20 Juli 1995
Jenis Kelamin : Perempuan
Pendidikan Terakhir : S-1 Akuntansi
Telp : 081234567890
Alamat : Jl. Amal No. 123, bandung






dengan ini bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan untuk posisi tersebut sebagai teller.
Sebagai materi usulanuntuk Bapak/Ibu Personalia, bersama ini saya juga sudah melampirkan :
Fotocopy KTP
Fotocopy KK
Fotocopy Ijazah Terakhir
Fotocopy Transkrip Nilai
Fotocopy SKCK
Daftar Riwayat Hidup
Pas Foto Terbaru Ukuran 4 x 6






Besar impian aku agar diberikan potensi interview dan menjalani test, agar saya mampu menjelaskan lebih lanjut perihal peluangdiri dan kesanggupan yang saya miliki.
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya sampaikan, atas perhatian dan peluang dari Bapak/Ibu Personalia, saya ucapkan terimakasih.
Hormat Saya,
Dewi Cahaya.





Contoh Surat Lamaran Kerja Di BANK BNI





bandung, 24 September 2019
Perihal : Lamaran Kerja
Kepada Yth,
HRD Bank Negara Indonesia
Cabang bandung






Dengan Hormat,
Berdasarkan berita yang saya baca di harian bandung Jaya pada tanggal 23 September kemarin, bahwa bank BNI Cabang bandung sedang membutuhkan karyawan untuk diposisikan sebagai teller. Melalui surat lamaran yang ini saya megajukan diri untuk bergabung dengan Bank BNI Cabang bandung selaku seorang teller seperti yang Bapak/Ibu butuhkan. Adapun identitas singkat saya yakni sebagai berikut :






Nama : Intan Permatasari
Tempat/Tgl Lahir : bandung/20 Juli 1994
Pendidikan : S-1 Perbankan
Jenis Kelamin : Perempuan
Telp : 081234567890
Alamat : Jl. Amal No. 123, bandung






Sebagai bahan usulanuntuk Bapak/Ibu pimpinan, bareng ini aku juga sudah melampirkan :
Foto copy ijazah
Transkip nilai
Foto copy SKCK
Foto copy KK






Demikian surat lamaran kerja ini saya buat secara sadar dan tanggung jawab. Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu HRD Bank BNI Cabang bandung
Hormat Saya,
Intan Permatasari.





Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA





bandung, 24 September 2019
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
HRD Bank BCA
Kantor Cabang Imam Bonjol
bandung






Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan, bahwa Bank BCA Kantor Cabang Imam Bonjol bandung sedang membuka lowongan kerja untuk posisi teller. Maka dari itu, aku yang bertanda tangan di bawah ini :






Nama : Dewi Cahaya
Tempat/Tgl Lahir : bandung/20 Juli 1994
Jenis Kelamin : Perempuan
Pendidikan : S-1 Perbankan
Telp : 081234567890
Alamat : Jl. Amal No. 123, bandung






dengan inin berencana untuk mengajukan lamaran pekerjaan di Bank BCA Kantor Cabang Imam Bonjol bandung dengan posisi teller sesuai dengan yang Bapak/Ibu butuhkan.






Adapun pengalaman pekerjaan saya yaitu pernah bekerja di bank swasta di Kota bandung selama kurang lebih2 tahun. Seminar dan workshop yang pernah aku ikuti juga memperlihatkan ilmu perihal dunia akuntansi lebih dalam terutama yang berafiliasi dengan dunia perbankan dan jasa keuangan.






Sebagai materi usulanuntuk Bapak/Ibu, bersama ini saya juga melampirkan :






Fotocopy KTP
Fotocopy KK
Fotocopy Ijazah Terakhir
Fotocopy Transkrip Nilai
Fotocopy SKCK
Daftar Riwayat Hidup
Pas Foto Terbaru Ukuran 4 x 6






Besar impian aku semoga diberikan kesempatan wawancara, sehingga saya mampu menjelaskan lebih lanjut tentang kesempatandiri dan kemampuan yang saya miliki di bidang perbankan dan keuangan.
Demikian surat lamaran kerja ini aku perbuat, atas perhatian dan peluang dari Bapak/Ibu, aku ucapkan





terimakasih.
Hormat Saya,
Dewi Cahaya.





Kuis Berhadiah



Sumber harus di isi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama