Pakar Ekonomi: Investor Mesti Memposisikan Portofolionya Pada Saham Keperluan Konsumen


Mikaylabinar.com Pakar Ekonomi dan CEO Systematic Ventures Max Wolff memberi tahu Fred Katayama dari Reuters bahwa penanam modal mesti memposisikan portofolionya secara defensif dan berbelanja saham keperluan pelanggan.





Berikut Transkrip Video wawancara dari Fred Katayama dan Pakar Ekonomi Max Wolff





FRED KATAYAMA: Saham di Wall Street diperdagangkan lebih rendah dalam sesi bergelombang Selasa sore. Investor sebelumnya mendapatkan data harga rumah dan penjualan rumah. Mari kita gali lebih dalam, dan juga prospek inflasi bareng Max Wolff, CEO Systematic Ventures di New York City. Selamat datang kembali, Max.





MAX WOLFF: Terima kasih. Selalu mengasyikkan berada di sini.





FRED KATAYAMA: Senang rasanya kami bareng anda. Sekarang, harga rumah – kenaikan harga rumah kian cepat. Harga rumah naik lebih dari 13% dalam skala tahunan di bulan Maret. Itu paling banyak dalam lebih dari tujuh tahun. Apakah Anda merasakan bahwa– apakah kita mungkin, mungkin, di awal gelembung perumahan?





MAX WOLFF: Yah, tampaknya kita jauh ke dalam ketidaksesuaian antara jumlah orang yang sepertinya menjajal pindah ke burb dari apartemen perkotaan yang lebih kecil, dan fakta bahwa tahun terakhir penutupan dan masalah yang lumayan banyak menangkal kami membangun stok gres tambahan yang kami harapkan. Jadi kita mengalami tekanan pasar klasik dari penurunan pasokan dan lonjakan permintaan. Tidak banyak alasan untuk yakin bahwa ini ialah hal struktural jangka panjang.





FRED KATAYAMA: Ya, Max, Anda tahu, imbal hasil Treasury tidak banyak meningkat, meskipun kami telah mendapatkan data harga yang cukup kuat di bulan April. Faktanya, mereka mengalami pelonggaran selama empat hari terakhir. Apa yang dikatakan pasar obligasi terhadap kita, dan apakah menurut Anda imbal hasil mungkin mampu naik lebih tinggi lagi segera?





MAX WOLFF: Ya, jadi kita kembali ke salah satu situasi yang funky ini di mana VIX (Volatility Index) semacam menginformasikan kita hati-hati, ini akan menjadi musim panas yang sulit . Setidaknya pada 2/3 pertama ekspresi dominan panas.





Pasar obligasi cemas kan, alasannya adalah kita tidak melihat tekanan inflasi alasannya adalah pasar obligasi khawatir dengan kekurangan makro dan pasar saham mirip yang dijalankan Alfred E. Neuman di sini. Apa, aku khawatir? Semuanya terlihat bagus. Bahkan Indeks Risiko Politik BlackRock yang umumnya cukup optimis entah bagaimana menyurvei dunia yang serupa daerah kita tinggal dan merasa sangat hening, meskipun jenis ajaran info dasar tampaknya tidak senantiasa sepenuhnya menunjukkan bahwa itu benar.





Makara lihat, aku pikir kita mendapatkan banyak sinyal adonan. Saya pikir makro kita juga mendapatkannya. Saya pikir kami melihat beberapa bank sentral terus membeli beberapa kendaraan di sini, jadi ketika pemerintah masih berbelanja banyak hutang dan kami menyaksikan berbagai stimulus, hal itu menciptakan ekspektasi umum semacam ini.





Dan pasar tampaknya berpikir kita berada dalam skenario Goldilocks ini di mana ekonomi secara intrinsik pulih dengan cukup baik dan kita masih mendapatkan stimulus besar-besaran. Tapi kami sebelum inflasi kasatmata selain percakapan, yang telah berubah menjadi inflasi.





Perumahan dan nomor kendaraan beroda empat sudah cukup dramatis ke atas, tetapi saya pikir kita tahu itu berhubungan dengan kekurangan pasokan mirip halnya segala macam inflasi tarikan permintaan, apakah itu chip di segi mobil dan gangguan buatan di sana, atau sejenis materi bangunan dan gangguan bangunan dari COVID di sisi perumahan.





FRED KATAYAMA: Anda menyampaikan Goldilocks. Apakah berdasarkan Anda ini skenario Goldilocks?





MAX WOLFF: Tidak, saya pikir kurun pasar yang jago dari semua berita baik, buruk, dan sebaliknya mungkin akan rampung atau sudah selsai, jujur ​​saja. Jadi saya pikir turbulensi yang kita lihat sekitar sebulan terakhir, dan itu meningkat di VIX Saya pikir itu mungkin struktural. Saya pikir ini akan bertahan untuk sementara waktu, dan pasar mengalami pemulihan harga tanpa simpulan sejak April tahun kemudian. Dan walaupun ada kabar baik, ada beberapa pemulihan. Saya pikir mungkin kurang dari yang sudah harga.





FRED KATAYAMA: Artinya apa? Apakah pasar akan secepatnya mencapai puncaknya?





MAX WOLFF: Ya, tebakan saya yakni kita mungkin sudah melihat puncak jangka pendek.





FRED KATAYAMA: Oh.





MAX WOLFF: Ya. Makara, saya tidak begitu percaya. Saya pikir kami mungkin menguji ulang posisi paling rendah beberapa minggu yang lalu sebelum kami menguji ulang tertinggi.





FRED KATAYAMA: Apa yang menciptakan Anda berpikir bahwa kami berhasil?





MAX WOLFF: Saya merasa kepemimpinan di bidang teknologi besar mungkin telah berlangsung dengan sendirinya, dan berdasarkan saya bentuk pengembalian ke perdagangan wajar juga menjadi cukup bergairah. Makara hal-hal – semacam – sebut saja – nama perjalanan dan hiburan, nama perhotelan yang telah betul-betul dianiaya oleh jenis penutupan terkait COVID dan kurangnya perjalanan, kurangnya pengeluaran waktu luang dan keluar dari- acara rumah, mereka telah bangun kembali dengan baik.





Mungkin lebih dari indikasi permulaan yaitu bahwa orang-orang sudah bangkit kembali untuk bepergian. Jadi kami menyaksikan lebih minim orang di luar sana yang bepergian dan kami menyaksikan kesadaran budget yang lebih sedikit di antara para pelancong, bahkan dengan pemasukan tinggi.





FRED KATAYAMA: Lalu menurut apa yang Anda lihat, bila mereka telah meraih puncak, apa yang mau Anda beli atau jual pada ketika ini?





MAX WOLFF: Ya, jadi saya pikir telah waktunya untuk memikirkan wacana pertahanan pada reli ini, bukan? Makara saya pikir ini ialah waktu yang tepat untuk menimbang-nimbang tentang pelanggan, barang-barang kebutuhan pokok yang menjemukan, yang akan memotong kupon.





Baca juga: Investasi saham terbaik pada waktu market crash





Karena hadirnya air tinggi atau COVID, orang akan berbelanja sabun mereka dan semua barang lainnya, bukan? Kaprikornus saya tidak akan abnormal mengejar serangan pembersih tangan. Saya pikir hari-hari terbaik itu mungkin telah berakhir. Tapi aku pikir orang-orang akan sedikit membungkuk lebih dari yang kita pertimbangkan.





FRED KATAYAMA: Oke, jadi pikirkan defensif. Terima kasih, Max. Terima kasih kami terhadap Max Wolff dari Systematic Ventures. Saya Fred Katayama di New York. Ini Reuters.





Demikian transkrip obrolan antara Pakar Ekonomi Max Wolff dengan Fred Katayam dari Reuters. Untuk mengetahui video aslinya dari Pakar Ekonomi Max Wolff simak video berikut ini ( jangan lupa untuk di Subscribe)







Source: Reuters/ via reutersconnect


Sumber mesti di isi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama