Kata Kata Bijak Keren Dan Singkat Islami 2021



Kebanyakan Kata Kata bijak dibuat berdasarkan pengalaman manusia pada ribuan tahun yang lalu dan ini memang terbukti kebenarannya. Selain dari pengalaman, umumnya Kata Kata bijak juga dibentuk oleh orang-orang bijaksana sehingga mampu diterima oleh penduduk luas. Mengambil pelajaran dari Kata Kata bijak Keren itu lebih penting dibandingkan menghafal banyak sekali teori-teori rumit dan tidak di praktekkan. Kata kata bijak singkat atau pendek juga mudah diketahui, dikenang dan dihayati.





Kata Kata Bijak LDR Islami





kata kata LDR islami




Kata Kata Bijak Romantis





kata kata bijak




kau akan lebih mengenal siapa dirimu disaat kamu dalam kesendirian dan ketidakberdayaan –Kata Kata bijak





Jangan pernah mencari yang terbaik,alasannya adalah kau akan kehilangan yang lebih baik –Kata Kata bijak





abad sekarang terjadi alasannya adanya masa kemudian dan era depan terbentuk akan adanya kala kini





satu tujuan final berlainan jalan akan lebih indah,dari pada satu jalan berlainan tujuan selesai





Aku akan tetap berdiri disini,tidak perduli apakah kamu akan datang atau tidak





Seringkali cita-cita dan cita cita tidak menjadi kasatmata,dan kita mesti siap akan hal itu





Aku hanya mengantarmu ketempat dimana aku akan senang,agar kamu tidak akan lupa setelah itu





Aku akan senantiasa membuat kau tersenyum & senang,bagaimana saya itu urusanku nanti





ku tidak perlu meminta banyak hal kepada yang kuasa,asal kau menjadi milikku,saya rasa semua telah tercukupi





Simpanlah kenanganmu,kelak dia akan menjadi isyarat arah perjalanan hidupmu





kau tidak akan pernah menjumpai indahnya pagi,tanpa melewati gelapnya malam





aku mampu merasakan apa yang kau rasakan,alasannya kamu adalah sebagian jiwaku yang berbeda raga





kamu yakni penentu jalan cerita hidupmu sendiri,tidak ada seorangpun yang mampu merubahnya





Cintailah seseorang dengan caranya,bukan dengan caramu





Kadang kita mesti berjalan memutar untuk menerima cita-cita kita,supaya ikatannya besar lengan berkuasa dan tidak akan terlepas





Aku membiarkan diriku tidak pernah dapat memilikimu,sebab jikalau saya telah mampu memilikimu,berhentilah telah perjalanan hidup ini





Kamu yakni ingatan yang hendak aku ambil suatu ketika





“Aku pergi tidak akan lama,tunggu saya disitu,semua akan baik baik saja”





“Mencintai adalah bukan wacana kata kata namun tentang perbuatan”
kau dan beliau anggun, dia juara 4 ,kau juara 1,juara 2 dan 3 kau lagi !!.. –Kata Kata bijak





Kamu akan mendapatkan siapa dirimu sesungguhnya disaat kamu dalam kesendirian –Kata Kata bijak





Kata Kata BUCIN Bikin BAPER





Kamu niscaya telah sering mendengar kata ‘bucin’ yang akhir-akhir ini begitu terkenal di kelompok anak muda. Kata bucin pertama kali bergotong-royong dilontarkan tanpa sengaja oleh duo kakak beradik Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez atau yang diketahui dengan akun youtubenya SkinnyIndonesian24. Bucin sendiri mempunyai arti yang cukup berkaitan dengan hubungan anak muda jaman kini dimana mempunyai arti sebagai ‘budak cinta’





Hubungan tanpa canda tawa rasanya akan begitu masbodoh dan membosankan. Coba bangun situasi ceria dalam hubunganmu dengan kata bucin lucu yang mampu membuat pasangan kamu terkesima.





Kalau kau jadi senar gitar, saya nggak mau jadi gitaris. Aku nggak mau ada risiko mutusin kamu.





Aku itu kayak kipas angin, Meski tengok kanan tengok kiri, namun tetap ada ditempat yang serupa. Tetep sama kau, tetep mengasihi kau.





Kamu tau gak, kenapa kalo berguru menghafal saya selalu menyaksikan keatas? Soalnya kalo merem eksklusif kebayang paras kau .





Kalau jadi ksatria itu gampang. Yang susah itu jadi pahlawan hati kau.





Kalau pahlawan punya baju besi, saya nggak. Soalnya saya rela tertusuk cinta kau.





Orang bilang jadi penyair itu sukar. Nggak. Mereka belum jatuh cinta aja.





Ketika kau sudah menjadikannya bahagia dan dia masih memilih orang lain, yakinlah..mungkin kamu belum kaya!





Kamu seperti pensil warna deh, bisa mewarnai hari-hariku.





Kalo kamu bidadari, akan kupatahkan semua sayapmu. Karena aku gak rela kau kembali ke surga.





Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng saya jemput, pulang aku anter deh.





Pahlawan itu kan mereka yang berjuang buat negara, bermakna saya juga satria dong, soalnya merjuangin kurun depan kita.





Kamu itu kayak pahlawan ya, mahir meruntuhkan pertahanan hatiku.





Kalau jagoan diingat, kamu nggak bakalan jadi ingatan.





Makan apapun aku suka asal sama kau, tergolong makan ati.





Kalau aku jadi wakil rakyat, niscaya aku gagal. Soalnya aku selalu mikirin kamu, bukan rakyat.





Kalau aku jadi Gubernur, saya pasti langsung dimarahi rakyat. Soalnya, aku ngga mampu ngomong lancar kalau kau nggak di sampingku.





Kolak pisang Tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang.





Aku ialah murid acuan, karena saban hari saya senantiasa mencar ilmu, mencar ilmu mencintaimu sepenuh hati.





Lihat kebunku, sarat dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga.





Kalau misal aku lahir seribu tahun yang lalu, saya niscaya akan tetap menunggumu.





Kalau Agnez kan Monica, jikalau saya mau nikahin kamu.





Beda operator nggak apa-apa deh, asal nanti nama kamu sama saya di Kartu Keluarga yang sama.





Aku lebih senang apel dibandingkan dengan anggur, soalnya aku lebih suka ngapelin kau ketimbang nganggurin kamu.





Bagiku, semua hari itu Selasa. Selasa indah jika di dekatmu.





Sudut yang istimewa selain sin dan cos adalah… kangen.





Kalau aku jadi wakil rakyat saya niscaya gagal, gimana mau mikirin rakyat jikalau yang senantiasa ada dipikiran aku hanyalah dirimu.





Kata-kata Bucin Galau





Hubungan tidak akan senantiasa berlangsung mulus, kadang kala niscaya akan pertengkaran yang menciptakan sedih dan galau. Kamu mampu coba beri kode ke pasangan dengan menuliskan kata bucin resah selaku status atau caption foto kau di sosial media.





Dia peduli hanya alasannya adalah dia pernah mengalami hal yang sama mirip dirimu. Dia cuma ‘bersimpati’ terhadapmu.





Makara salah bila kamu mengartikannya bahwa dia memberi keinginan kepadamu. Justru kamulah yang meletakkan harapan kepadanya.





Hujan pergi ninggalin pelangi, kamu pergi ninggalin air mataku.





Aku suka kamu, kamu suka ia, beliau suka sama orang lain.





Kamu pergi menjinjing ingatan, dan kamu tiba kembali menenteng ajakan.





Merasakan suatu rasa itu mudah, meninggalkan nya yang terlalu susah.





Kamu adalah patah hati terbaik yang tak akan pernah saya sesali.





Semenjak saya berhenti berharap pada dirimu, aku jadi tidak semangat dalam segala hal.





Cinta bermula dari mata, jadi tidak aneh jika cinta pun rampung dengan air mata.





Kisah cinta orang lain kayak es krim paddle pop rainbow, kisah cintaku kayak es kerikil, tawar acuh taacuh dan keras.





Aku memang akan terlihat kolot saat mengasihi kau, namun aku akan lebih kurang pandai saat tidak pernah mengasihi kamu.





Hati memang merasa tenteram dalam memendam, tetapi otak merasa tak tahan untuk menahan segala beban.





Yang terlihat seperti aku tidak mempedulikannya, tetapi ternyata hati dan pikiran bertolak belakang.





Rela dikecewain hanya demi bisa bertahan dengannya.





Bukannya aku tak ingin menceritakan segalanya kepadamu, hanya saja apa yang ingin aku ceritakan yakni tentangmu.





Dia senantiasa sukses membuatku terluka, namun aku slalu gagal membencinya.





Terkadang saya berpikir, aku memang ahlinya dalam memendam segalanya. Sempurna, nyaris tanpa jejak hingga tak ada yang menduganya.





Lebih baik menjauhi seseorang, bukan karena tidak mencinta, tapi alasannya harus mempertahankan diri semoga tak terus terluka.





Tersenyum bukan berarti senang, tetapi acap kali itulah cara terbaik untuk menyembunyikan hati yang sedang terluka.





Aku kerap kali iri dengan sebuah benda. Tidak memiliki rasa namun senantiasa diharapkan. Berbeda dengan aku yang mempunyai rasa, tetapi ditinggalkan dan diabaikan.





Buatlah saya bisa membencimu walau cuma beberapa menit, semoga tidak terlalu berat untuk melupakanmu.





Kata-kata Bucin Rindu





Apakah kau sedang berjauhan dengan kekasih? Ungkapkan rasa rindu dengan kata-kata bucin rindu yang mampu membuat kekasih kamu merasa senang dan tak tabah untuk berjumpa .





Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok dan selamanya.





Banyak yang selalu ada, tapi kalo cuma kamu yang saya mau, gimana?





Aku gak sedih besok hari senin, saya sedihnya jika besok gak bisa ketemu kamu.









Hanya dengan hitungan jam kita akan berjumpa lagi, tetapi rasanya sungguh usang bagaikan satu dekade. Tak terbayang seberapa girangnya hati ini berada dalam pelukanmu.





Sejak mengenal dirimu, aku jadi tau sesaknya rindu.





Yang penting itu kebahagiaan kau, saya sih gak penting.





Aku lebih baik mempunyai separuh hatimu dibandingkan dengan seluruh hati milik orang lain.





Orang yang cerewet, bawel, pecicilan dan gak mampu diem adalah orang yang sungguh dirindukan pas gak ada.





Untuk cintaku di sana, jangan pernah berfikir aku akan meninggalkan kau. Karena cinta, kasih sayang dan rindu ini hanya padamu.





Setiap hari, jam, menit, detik, aku akan senantiasa memikirkanmu dan tidak ada kondisi tanpa aku rindu padamu.





Cukup jaringan aja yang hilang, kau jangan.





Musuhku yakni mereka yang ingin memilikimu juga.





Meskipun kamu marah, aku tetep sayang kau kok.





Aku ingin jadi mimpi indah dalam tidurmu, dimana aku ingin jadi suatu yang akan kau rindukan.





Jam tidurku hancur dirusak rindu.





Cuma satu keinginanku, dicintai olehmu.





Fokus ke kau aja, gak mau ke yang lain.





Dalam lelapku akan selalu terbayang wajahmu, dalam tatapku akan jelas terlihat bagaimana kita bertemu, dan dalam anganku akan selalu terucap kata rindu.





Kata-kata Bucin Buat Pacar





Jika kalian sedang dimabuk asmara dan ingin mengutarakan isi hati pada kekasih tersayang dengan kata-kata romantis, kamu mampu lontarkan kata bucin cinta dibawah ini.





Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku.





Bagi saya, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila akrab denganmu.





Kamu tau nggak, saya seperti mentega, dan kamu mirip wajan panas. Soalnya pas lihat wajah kamu aku meleleh.





Bila mencintaimu yakni suatu delusi, maka ijinkan aku bermimpiselamanya.





Cukup antartika aja yang jauh. Antarkita jangan.





Anggap saja aku rumahmu, jikalau kau pergi kamu tau arah pulang. menetaplah jikalau mau dan pergilah bila jenuh.





Lihat kebunku sarat dengan bunga, lihat dirimu saya berbunga-bunga.





Tiap kali kau senyum, seluruh dunia juga sedang tersenyum.





Aku nggak mampu bila kehujanan, tapi saya mampu jika kehujanan cinta kamu.





Aku nggak rela bila kau demam, tapi aku rela jikalau aku demam rindu sama kau.





Ketemu sama kamu itu kayak mau ngelihat meteor. Susah. Tapi indah





Yang terlihat mirip aku tidak mempedulikannya, namun ternyata hati dan anggapan bertolak belakang.





Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa ‘wiuw wiuw wiuw’.





Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok dan selamanya.





Kalau aku udah sayang sama kamu, hujan angin kencang pun saya tetap apelin kau.





Kamu itu semangat saya, jika nggak ada kamu aku nggak tahu gimana hidup saya.





Kamu itu bikin saya serasa jadi penulis novel terkenal. Soalnya ada keindahan yang jarang ditemuin di dunia konkret, kenal sama kamu contohnya





Kalau kamu jadi senar gitar, saya nggak mau jadi gitarisnya. Karena saya nggak mau mutusin kamu.





Bagaimana bila kita berdua jadi persekutuan penjahat? Aku curi hatimu dan kau curi hatiku.





Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin ingin tau, ditinggalin membuatsakaw.





Kata-kata Bucin Bahasa Jawa





Untuk kamu yang bosen dengan kata bucin cinta bahasa Indonesia yang, kau mampu beralih memakai bahasa Jawa selaku alternatif. Dengan kata-kata bucin cinta bahasa Jawa ini kau bisa mengungkapkan isi hati dengan romantis.





“Aku ra njaluk luweh, saya nggur njalok ojo lungo nek ati.”
(Aku nggak minta banyak, saya cuma minta jangan pergi dari hati).





“Tuku bawang kleru mrico, tiwas wis sayang mung dianggep konco.”
(Beli bawang salah merica, terlanjur sayang ternyata hanya dianggap selaku sahabat).





“Saking suwe ngejomlo oleh sms teko operator pribadi tak balesi ‘Entuk nomerku teko sopo?”
(Karena terlalu usang jomlo dapat sms dari operator pribadi aku balas ‘mampu nomerku dari siapa’?).





“Es degan lezat rasane, kembang melati aja dipangan. Nek arep dolanan aja ning kene, iki ati udu lapangan.”
(Es degan lezat rasanya, bunga melati jangan disantap. Kalau kamu mau mainan jangan di sini, ini hati bukan lapangan).





“Suket teles kudanan sore, atiku ngenes mikirna kowe.”
(Rumput lembap kehujanan di sore hari, hatiku sakit alasannya mempertimbangkan kau terus).





“Kowe ngeluh etuk wong seng salah terus, coba kowe luwih peka sitik pas dicedakke karo uwong seng bener yo.”
(Kamu terus mengeluh dapat orang yang salah terus, coba kamu lebih peka sedikit saat bersama orang yang benar).



Sumber mesti di isi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama