Solusi Lupa Teladan Andromax C Tanpa Reset Data

Andromax C, buat aku handphone murah, dengan fiture yang tidak mengecewakan keren nih. Ceritanya alasannya adalah layar yang tidak mengecewakan lebar, anak aku yang gres umur 5 tahun jadi sering pinjem, mulai dari ngaca sampe maen game. Nggak nyangka, ternyata keingintahuan belum dewasa umur segitu mampu sampe buka googleplay dan download sendiri game dora di hape.


lupa pola passwordAwalnya dia hanya bilang : “Abi, di hape abi kan ada game doranya”. Mulai hari itu, terpikirlah untuk mempergunakan fiture security lock yang tersedia di Andromax C dengan menentukan pattern lock (teladan). Alhasil terjadilah peristiwa terlalu banyak salah contoh, alasannya adalah anak aku menilai teladan yang ada di penampilan depan sebagai game menghubungkan garis untuk menulis nama.


Kalo browsing di internet banyak banget temen-temen yang mengalami hal serupa, salah pola dan tak bisa masuk ke hidangan awal. Beberapa tips telah dibeberkan, namun sehabis dicoba banyak yang nggak sukses. Walaupun sehabis dicoba berkali-kali dengan memasukkan email yang benar, tetap saja saya tidak dapat masuk ke sajian Andromax C saya. Saya kira email yang aku masukkan salah, namun bila memasukkan email lain yang tidak terdaftar, maka Andromax C saya eksklusif menolak user yang dimasukkan, padahal ketika memasukkan user gmail yang benar si Andromax C aku hanya loading berputar saja hingga kembali lagi ke sajian masukkan user gmail lagi.


Udah pasrah mau bawa ke gallery smartfren untuk di restart ke settingan pabrik, kalo baca-baca di internet sih resikonya semua data hilang. Tanpa disengaja terbukalah rahasia bagaimana membuka handset si Andromax C yang terkunci sebab lupa teladan. Saya bagiin rahasianya deh gan:


1. Pastikan nomor Smartfren sahabat kantorkita masih berlangganan paket data.


2. Keluarkan sim kartu GSM yang terpasang di handset Andromax C sobat, dan biarkan hanya kartu SIM Smartfren yang punya paket data saja yang melakukan pekerjaan .


3. Masukkan alamat email yang tepat pada dikala registrasi. Yakin nggak bakal muter-muter lagi.. Yang ada si Andromax C akan eksklusif menampilkan hidangan pilihan security lock lagi.


Kesalahan yang menimbulkan duduk perkara tidak mau terbukanya kunci setelah memasukkan email yang benar ternyata karena ada SIM kartu GSM yang mungkin mengganggu sistem sehingga tidak bisa mengakses data dalam keadaan terkunci.


So sahabat kantorkita pastikan tidak lupa lagi contoh dan yang paling penting jangan hingga lupa user dan password emailnya ya.


Semoga Bermanfaat :).



Sumber mesti di isi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama