Jenis-Jenis Iklan Di Twitter Dan Trik Menempatkan Iklan Di Twitter

Berikut ini akan dibahas mengenai jenis-jenis iklan di Twitter dan bagaimana trik menempatkan iklan di Twitter. Yah, maksudnya agar produk yang kita iklan tersebut betul-betul bisa terjadi transaksi dengan para costumer kita.


Hello Tweeps! Sekian usang ini kita memanfaatkan Twitter dengan gratis khan? Lantas dari mana Twitter mendapat uang buat mengongkosi semua pegawainya? Yah, tentunya dari iklan kan.


Baca Juga:


7 Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik, Fungsi Asuransi dan Cara Membeli


Iklan Twitter atau Twitter Ads yaitu sumber penghasilan Twitter yang paling besar, yaitu sejumlah 583 USD atau lebih kurang ya 5 Triliun Rupiah dalam satu tahun. 83 % dari penghasilan itu berawal dari USA, sama dengan yang diambil dari eMarketer.

Lantas apa saja Jenis-Jenis Iklan di Twitter ? Yok kita baca bacaan di bawah.


Jenis-Jenis Iklan di Twitter



1. Promoted Accounts


Jenis-Jenis Iklan di Twitter yang pertama disebut Promoted Accounts. Jenis iklan ini membuat account twitter Anda tampil di daftar ‘Who To Follow’ dengan tanda ‘Promoted’.


Alat iklan twitter yang ini sesuai buat Anda yang mau memperbanyak jumlah pengikut. Anda cuman bakal bayar buat tiap-tiap pengikut yang Anda bisa, ongkosnya mulai dengan 0.5 USD per pengikut.


Anda mampu membataskan berapa cost maksimum yang Anda lapang dada mengeluarkan buat satu pengikut, begitu juga berapakah budget harian Anda buat penjualan di Twitter.


2. Promoted Tweets


Jenis-Jenis Iklan di Twitter yang kedua ialah Promoted Tweets. Ini yaitu iklan yang lebih sesuai untuk Anda yang akan mengemukakan pesan khusus di Twitter.


Walaupun Anda tidak mampu pilih pesan yang mana bakal dipublikasikan, Twitter bakal pilih tweet Anda yang punyai engagement paling tinggi buat dikirim selaku promoted tweets secara automatic. Apakah yang dimaksud engagement?


Makin bertambah tweet Anda disaksikan oleh beberapa orang, di-reply, di-retweet, dan diunggulkan, semakin tinggi juga engagement yang dibentuk oleh tweet Anda.


Baca Juga: My Telkomsel Error Viral di Twitter, Ini Kata Telkomsel


Buat menjumlah engagement, aku menyarankan bisa memakai program gratis dari TweetReach, atau Anda mampu menatap daftar program lain buat mengkalkulasikan tweet engagement di sini di postingan kissmetrics ini.


Tweet yang dipublikasikan bakal kelihatan di status paling atas dari timeline account twitter yang Anda bidik berdasar interest atau hobi tiap-tiap orang. Twitter mengenali ketertarikan dan hobi pemakainya dari cookie yang ada di perangkat Anda.


Semisalnya, Anda kerap berkunjung web mengenai property atau perumahan, sebab itu Twitter bakal memandang jika Anda punyai interest dibagian property. Kecuali timeline, promoted tweet ada pun risikonya pencarian Twitter.


Berikut acuan screenshot dari promoted tweet yang saya mengambil dari Google :


Jenis-Jenis Iklan di Twitter dan Trik Menempatkan Iklan di Twitter
Jenis-Jenis Iklan di Twitter dan Trik Menempatkan Iklan di Twitter


3. Promoted Trends


Jenis-Jenis Iklan di Twitter yang ketiga yaitu Dengan promoted trends. Kita bisa mendapati posisi paling atas di Tren Topics Twitter dan disinyalir dengan ‘Promoted. Teknik kerja dari promoted trends ini serupa dengan Tren Topics yang lain.


Beberapa orang mampu meng-klik promoted trends itu dan menatap seluruhnya tweet yang bersangkutan dengan tren #hashtag atau tren terms yang ada.


Ini yaitu jenis-Jenis Iklan di Twitter yang amat jarang-jarang dipakai baik di USA sekalinya karena harga yang paling mahal. Menurut gossip, angkanya mampu gapai milyaran rupiah menjadi promoted trends.


Baca Juga: Haikal Hassan FPI Jadi Trending Topic, Akun Twitter Hilang


Walau begitu, promoted trends bisa berikan imbas menakjubkan pada merk atau perjuangan Anda.


Nah, dari ketiga Jenis-Jenis Iklan di Twitter tersebut di atas. Tentunya  masing-masing memiliki kelebihan. Kita terserah Anda, untuk memilih sesuai dengan keperluan Anda.


Namun Jenis-Jenis Iklan di Twitter tersebut di atas harus dipilah dahulu, kenapa! lantaran ketika ini Twitter tak menerima layanan iklan di Indonesia. Seperti data yang ada pada mula bacaan ini, kini Twitter masih konsentrasi memajukan iklan di USA.


Type dan Trik Menempatkan Iklan di Twitter Untuk Pemula


Ingin tahu apa type dari Twitter Ads ini dan bagaimanakah cara menempatkan iklan di Twitter dengan simpel tanpa ada susah? Tentunya begitu juga dengan bagaimana Trik Menempatkan Iklan di Twitter.


Baca metodenya di bawah ini trik menempatkan iklan di Twitter :


Type Twitter Ads



  • Iklan untuk perbanyak penggemar


Maksud dari terdapatnya iklan ini jelas untuk perbanyak penggemar pada satu account twitter.


Anda akan dikenai beberapa biaya, kalau ada satu orang yang ikuti account Anda lewat iklan itu. Tapi, kalau cuman berbentuk reply dan retweet saja, akhirnya tidak akan dikenai biaya apa saja.



  • Iklan untuk relasi


Anda akan dikenai biaya jikalau berlangsung interakasi berbentuk retweet dan reply dari beberapa pemakai twitter. Bila iklan hanya sekedar tampil tanpa korelasi dari pemakai twitter yang lain, akibatnya tidak bakal ada ongkos yang dikenai di Anda.


Olehnya itu kita perlu tahu bagaimana trik menempatkan iklan di Twitter pada jenis iklan ini. Yah, biar bisa menciptakan dan terjadi transaksi di iklan kita.



  • Iklan untuk hadirin web


Trik menempatkan iklan di Twitter pada jenis iklan ini tentunya sangat perlu diamati. Sebab, ditujukan untuk Anda yang hendak memaksimalkan jumlah hadirin pada satu web tertentu.


Iklan type ini bisa menaikkan jumlah pengunjung secara penting alasannya adalah tweet yang berisi promo web itu bisa mencapai semua pemakai twitter. Anda akan dikenai biaya, kalau ada pemakai twitter yang menjalankan click ke arah web itu.


Trik Menempatkan Iklan di Twitter Ads


Saat sebelum mulai menempatkan iklan di Twitter ini, tentu Anda mesti memiliki account Twitter lebih dulu, sesudah itu masuk dalam alamat web https://ads.twitter.com/login. Pakai account twitter yang telah Anda punya.


Type dan Trik Menempatkan Iklan di Twitter Untuk Pemula

Cara seterusnya adalah menertibkan area, zone waktu, dan bill pembayaran. Putuskan bujet iklan optimal yang sanggup Anda bayarkan alasannya pembayaran menggunakan kartu credit. Perihal ini tentu untuk menghindar terdapatnya bill gak tersangka di kartu credit.


Bila seluruh data area, waktu, juga bill telah Anda melengkapi, balasannya cara lalu pilih type iklan dan lekas menciptakan sesuai maksud yang sudah Anda tentukan. Olehnya itu pelajarilah terlebih dulu perihal trik menempatkan iklan di Twitter.


Alangkah lebih baik jika Anda udah persiapkan type iklan bersama materinya lebih dulu sebab setiap type iklan memiliki bedanya setiap, sama mirip yang dapat Anda kenali di laman business.twitter.com


Nah, itulah jenis-jenis iklan dan trik menempatkan iklan yang kudu diketahui biar apa yang nantinya kita iklan tersebut mampu sungguh-sungguh menerima costumer sesuai dengan tujuan kita memasang iklan. (*)



Sumber harus di isi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama